Rabu, 06 April 2011

Tempat TinggalKu :)

Hi.. kembali lagi sama aku
Aku mau posting sesuatu nih..
simak yaa~


Ini dia
Ini adalah Kota Wisata Batu


Emang iya sih aku nggak dilahirin di Kota ini
Tapi aku dibesarin di kota ini
Kota Batu itu adalah "Kota Pariwisata"
Soalnya, disini banyak banget tempat wisata :)
Dan aku seneng dengan hal itu
ada Selecta, Songgoriti, Jatim Park, BNS, Museum Satwa, dan masih banyak lagii
Makanya, ayo deh coba dateng ke kota aku ini
Kota Batu sih dulunya identik dengan "Kota Apel"
soalnya disini produksi apel
apelnya bagus-bagus plus enak-enak
Kota Batu juga produksi jenang apel, kripik apel, pokoknya semua yang apel2 deh :))
tapi, nggak tau sekarang apelnya disini jarang banget
ada juga stroberi
banyak disini :)
kalo mau nyicip.nyicip ayo dateng kesini
Hahaha!

Kayaknya segitu dulu yah postingan aku :)
Makasii.. Yomarii~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar